Senin 09 Mar 2015 22:19 WIB

Hilang 3 Hari, Siswa MI Ditemukan Tewas

Rep: C81/ Red: Ilham
Ilustrasi tenggelam
Foto: Republika
Ilustrasi tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Seorang siswa Madrasah Ibtidaiyah, Ikbal (8) yang dinyatakan hilang saat berenang di Pantai Anyer tiga hari yang lalu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.  Warga Kampung Angsana, Desa Bantar Waru, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang ditemukan sekitar satu mil dari lokasi awalnya korban hilang.

“Korban dnyatakan hilang tiga hari lalu saat berenang di Pantai Anyer bersama temannya, setelah dilakukan pencarian bersama warga sekitar, tadi (siang) anggota kami berhasil menemukan dalam keadaan tidak bernyawa” kata Kepala Basarnas Pos Sar Banten, Heru kepada wartawan, Senin (9/3).

Siswa kelas III Madrasah Ibtidaiyah Mathaul Anwar, Cinangka ini ditemukan oleh Badan Search and Reserch Nasional (Basarnas) Pos Sar Banten, setelah dilakukan pencarian sejak Sabtu 7 Februari 2015 yang lalu.  

Heru juga mengatakan, cuaca akhir akhir ini sedang buruk dan Putra pasangan Muslim dan Nur ini tidak bisa berenang. “Kami langsung bawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi lebih lanjut untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement