Senin 09 Mar 2015 16:43 WIB

Lima Pelaku Begal Motor di Depok Ditangkap

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Bilal Ramadhan
Polisi menunjukan tiga tersangka pelaku begal motor IS (18), D (18), dan ADP (18) berikut barang bukti yang berhasil ditangkap di Mapolresta Depok, Jawa Barat, Minggu (1/2).  (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)
Foto: ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Polisi menunjukan tiga tersangka pelaku begal motor IS (18), D (18), dan ADP (18) berikut barang bukti yang berhasil ditangkap di Mapolresta Depok, Jawa Barat, Minggu (1/2). (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK-- Kepolisian Polresta Depok kembali berhasil membekuk lima pelaku begal. Kelima pelaku begal yang ditangkap ini merupakan hasil pengembangan dari ditangkapnya tiga pelaku begal yang masih berstatus pelajar yakni ADP, D dan IS pada beberapa waktu lalu.

''Kemarin, anggota kami berhasil membekuk lima pelaku begal dari hasil pengembangan dari tertangkapnya tiga pelaku begal yang masih berstatus pelajar pada beberapa waktu lalu,'' ujar Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah di Mapolresta Depok, Senin (9/3).

Selain itu, lanjut Kapolres, penangkapan ini juga merupakan hasil pengembangan dari hasil penggerebekan di lokasi penadah onderdil suku cadang di Kampung Sasak Panjang, Bojonggede pekan lalu. ''Selain kelima pelaku begal yang ditangkap, kami juga berhasil menangkap seorang penadah,'' terangnya.

Dari keseluruhan, sejak operasi penggerebekan lokasi penadah onderdil suku cadang di Kampung Sasak Panjang, total yang berhasil ditangkap yakni delapan pelaku begal, dan dua orang penadah. ''Kami masih terus melakukan penggembangan untuk memutus mata rantai maraknya pembegalan dan pencurian motor. Kami bertekad untuk membasmi pelaku begal dan pencurian motor,'' katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement