Ahad 08 Mar 2015 00:20 WIB

SBY Minta Kader Demokrat Jadi Pelayan Masyarakat

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Foto: Antara
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

REPUBLIKA.CO.ID,  DENPASAR -- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta seluruh kader partainya untuk bekerja keras. Tak hanya bekerja keras, namun SBY juga meminta kader demokrat turun langsung melayani masyarakat.

"Saya harapkan seluruh pengurus dan kader partai bekerja keras untuk layani masyarakat sehingga bisa kembali memenangkan pemilihan kepala daerah dan pemilu mendatang," tutur dia pada acara temu kader nasional di Sanur, Bali, Sabtu (7/3).

Menurut dia, semua partai politik memiliki target menang pemilihan umum, begitu juga dengan Partai Demokrat. Pada pilkada serentak bulan Desember mendatang, Yudhoyono mengingatkan kader Partai Demokrat supaya memaksimalkan dukungan masyarakat.

Oleh sebab itu, dia optimistis partai yang dipimpinnya akan bangkit dan berjaya pada pilkada maupun Pemilu 2019.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta menjelaskan bahwa acara temu kader diikuti dari perwakilan dari tujuh provinsi di Indonesia bagian timur. Provinsi itu antara lain, Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, NTT, NTB, dan Bali.

Ia melihat partainya berpeluang memenangi sejumlah pilkada. "Demokrat memiliki figur yang dicalonkan di pilkada mendatang sehingga ada kader yang diharapkan menjadi bupati dan wali kota di Bali," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement