Kamis 05 Mar 2015 22:05 WIB

Warga Bogor Berebut Ingin Bertemu Jokowi

Rep: C21/ Red: Didi Purwadi
Presiden Joko Widodo (tengah) menyalami warga saat menghadiri acara Pesta Rakyat
Foto: Antara/Andika Wahyu
Presiden Joko Widodo (tengah) menyalami warga saat menghadiri acara Pesta Rakyat "Bogor Street Festival Cap Go Meh 2015" di Jalan Suryakencana, Bogor, Jabar, Jumat (5/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Antusiasme warga Bogor sangat besar untuk bertemu Presiden Joko Widodo dalam acara puncak Cap Go Meh di Bogor pada Kamis (5/5). Ribuan orang memadati jalan sekitar Vihara Dhanagun, Jalan Suryakencana No 1, Kota Bogor.

Kerumunan berpusat di panggung satu, tempat presiden berpidato. Letaknya tepat di depan Vihara. Sejumlah anak kecil dan ibu-ibu saling berhimpitan satu sama lain untuk bisa melihat Jokowi.

Warga telah berkumpul sejak siang hari untuk menunggu kehadiran Jokowi. Kemudian Presiden baru keluar dari pintu utama Kebun Raya pada pukul 16.00 WIB menuju panggung.

Ani Salman (35), salah satu warga, mengaku kecewa tidak bisa bertemu dengan Jokowi. Karena, sebelum selesai acara, dia lebih memilih pulang. ''Saya takut anak-anak terhimpit kerumunan,'' katanya.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, massa yang berjumlah ribuan tidak bisa masuk ke Vihara. Ruangan Vihara tidak bisa menampung jumlah orang yang datang. Apalagi, jalanan di depannya dipakai untuk parade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement