Kamis 05 Mar 2015 14:00 WIB

Tak Ada Pergeseran Anggota PAN di DPR

Rep: Agus Raharjo/ Red: Esthi Maharani
Ketua Umum Terpilih PAN Zulkifli Hasan, menyampikan pidatonya pada penutupan Kongres IV PAN di Nusa Dua, Bali, Senin (2/3).  (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Ketua Umum Terpilih PAN Zulkifli Hasan, menyampikan pidatonya pada penutupan Kongres IV PAN di Nusa Dua, Bali, Senin (2/3). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) terpilih, Zulkifli Hasan menegaskan tidak ada pergeseran komposisi PAN di DPR. Hal itu menyangkut potensi munculnya dua kubu pasca kongres nasional IV PAN di Bali awal pekan lalu.

"Tidak ada perubahan, tak ada pergeseran," kata Zulkifli Hasan ditanya soal pengurus PAN di DPR, Kamis (5/3).

Zulkifli juga membantah ketua fraksi PAN di DPR, Tjatur Sapto Edi akan diganti. Bahkan, ketua MPR RI ini menampik soal pengunduran diri ketua fraksi.

"Siapa yang bilang, Pak Tjatur teman baik saya, yang penting kita kompak," kata dia.

Sebelumnya, dihadapan para pendukungnya, Hatta Rajasa meminta agar kader tetap bersatu setelah kongres berakhir. Kala itu, ia menyakini ancaman adanya pelaksana tugas (plt) maupun pergeseran tidak akan terjadi di PAN. Kalaupun ada plt, Hatta berjanji akan membela kader yang telah mendukungnya di kongres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement