Senin 02 Mar 2015 22:03 WIB

CS Bandara Layani Pembelian Tiket Pesawat

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani
Menhub Ignasius Jonan.
Foto: Antara
Menhub Ignasius Jonan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengatakan pembelian tiket penerbangan masih dapat dilayani di bandara. Pembelian tiket pesawat ini dapat dilakukan melalui pelayanan customer service bandara. 

"Gini loh. Ini diubah jadi customer service sehingga disediakan pake online di situ, pake call center juga sudah ada koneksinya disitu. Pake ATM juga bisa belinya. Kalau yang nggak punya ATM segala macem gimana, kalau nggak online? Ya bisa dilayani dengan customer service," kata Jonan usai menemui Wapres JK di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Senin (2/3). 

Pembelian tiket di customer service bandara ini, lanjut dia, juga bisa dilakukan dengan membayar tunai. 

"Bisa juga bayar tunai. Sebenarnya itu saja," tambahnya. 

Sementara itu, Jonan mengatakan di sejumlah bandara lainnya juga masih menyediakan loket pembelian tiket pesawat. Penutupan loket tiket ini akan dilakukan secara bertahap hingga 1 Juni mendatang. 

"Itu kan bertahap sampai 1 Mei. Jadi ya, kayaknya AP II mau mulai bandara Soekarno-Hatta dulu dengan Kuala Namu. Kalau di bandara-bandara lain, saya kira semua masih jalan seperti biasa karena sampai 1 Juni," jelas dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement