Rabu 25 Feb 2015 09:10 WIB

Pusat Keramaian di Depok Kini Dijaga Ketat

Petugas gegana membawa peralatan penjinak bom menuju ke mobil di lokasi ledakan ITC Depok, Jawa Barat, Senin (23/2) malam.  (Republika/Raisan Al Farisi)
Petugas gegana membawa peralatan penjinak bom menuju ke mobil di lokasi ledakan ITC Depok, Jawa Barat, Senin (23/2) malam. (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK—Pengamanan di  pusat keramaian Kota Depok kian ditingkatkan setelah kejadian ledakan kecil di ITC Depok, Senin (23/2).

Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah mengatakan, pihaknya memperketat pengawasan dan pengamanan di semua pusat perbelanjaan di Depok serta pusat keramaian dan objek vital yang ada.

Pihaknya mendapat bantuan pasukan dari Polda Metro Jaya. Sebanyak dua pasukan dari unit khusus Polda Metro Jaya yakni dari Pam Obvit (Pengamanan Objek Vital), K-9 atau pasukan anjing pelacak dan pemburu, Patmor dan Sabhara diperbantukan untuk mengamankan Depok.

"Kami sudah perintahkan semua anggota meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di Depok dan pusat keramaian," kata Kapolres, Selasa (24/2).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement