Selasa 24 Feb 2015 21:52 WIB

Mobil Ambulans Alami Tabrakan, Tiga Luka Berat

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Tabrakan. Ilustrasi.
Foto: msn.com
Tabrakan. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Sebuah mobil ambulans bertabrakan dengan bus penumpang di Simpang Limus, jalan lintas Sumatera (jalinsum), Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, Selasa (24/2). Tidak ada korban jiwa, tiga penumpang dalam ambulans mengalami luka berat.

Mobil ambulans meluncur dari arah Ogan Lima menuju Kotabumi, bermaksud menghadiri pelantikan Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo, Selasa (24/2). Mobil ambulans milik puskesmas Ogan Lima hendak menyalip namun datang bus dari depan sehingga tabrakan pun tak terelakkan di di Desa Bumi Nabung, Kecamatan Abung Barat.

Polisi Polsek Abungbarat, Aiptu Budiarto, mengatakan mobil ambulans berangkat dari Bukit Kemuning tujuan Kotabumi. "Tidak ada korban jiwa, tiga korban dilarikan ke RSU Ryacudu," katanya kepada wartawan.

Tiga korban luka berat berasal dari mobil ambulans diantaranya sopir dan drg Ely Lidia dan Murni dirawat di RSU Ryacudu, Kotabumi. Polisi sudah mengamankan supir bus dan kedua mobil tabrakan tersebut.

Penumpang ambulans ini akan menghadiri pelantikan wakil bupati Lampung Utara. Namun, korban terpaksa dirawat di rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement