Senin 23 Feb 2015 14:41 WIB

Rhoma Irama Didukung Jadi Ketua Umum PBB

Raja dangdut Rhoma Irama.
Foto: Antara
Raja dangdut Rhoma Irama.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM-- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Nusa Tenggara Barat akan mengusung raja dangdut H Rhoma Irama sebagai calon ketua umum partai tersebut pada muktamar ke-4 di Jakarta, April 2015.

"Kami sangat mendukung Rhoma Irama untuk maju menjadi ketua umum PBB," tegas Ketua DPW PBB NTB KH Zulkifli Muhadli di sela acara Musyawarah Wilayah PBB NTB, di Mataram, Senin (23/2).

Menurut Zulkifli yang juga Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, dukungan terhadap Rhoma Irama itu sudah sejak lama datang dari kader PPB di NTB. Terlebih lagi, Rhoma Irama memiliki rekam jejak yang baik dan positif, meski berasal dari luar kader partai.

Selain itu, Rhoma Irama sudah dikenal oleh masyarakat luas hingga akar rumput, tidak hanya sebagai penyanyi, namun juga sebagai dai yang disegani oleh semua kalangan.

"Kita memandang sosok Rhoma Irama ini paling tepat untuk memimpin PBB lima lima tahun ke depan. Ini bisa dilihat saat pemilu lalu bagaimana antusias masyarakat terhadap dirinya," ujarnya.

"Bagaimana manajerial dan kemampuan serta kecerdasan Rhoma Irama sudah dibuktikan dan tidak ada yang meragukan itu," tambahnya.

Zulkifli menambahkan, dukungan terhadap mantan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut dari DPW PBB di Indonesia terus menguat.

Karena itu, jika PBB ingin menjadi partai besar, maka Rhoma Irama adalah pilihan yang tepat untuk menggantikan Ketua Umum MS Kaban. "Kalau ada ide-ide baik dan bagus inilah saatnya dukungan itu kita berikan kepada Rhoma Irama," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement