Jumat 20 Feb 2015 02:46 WIB

Muhaimin Minta Kader Menteri Perbanyak Program Pembangunan di NTB

Rep: C75/ Red: Julkifli Marbun
Muhaimin Iskandar
Foto: Republika- Agung S
Muhaimin Iskandar

REPUBLIKA.CO.ID, PRAYA -- Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar meminta kader-kader partai yang menjadi menteri di era pemerintahan Joko Widodo agar memperbanyak pembangunan di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Pasalnya,

“Saya mendukung memperbanyak program pemerintahan di NTB," ujarnya saat memberikan sambutan rapat kerja fraksi PKB DPR  RI yang akan berlangsung selama tiga hari di Praya, Lombok Tengah, Kamis (19/2).

Ia menuturkan, perkembangan PKB di NTB berkembang sangat baik. Dimana, PKB banyak memperoleh kursi DPRD tingkat Kabupaten/Kota bahkan provinsi. Bahkan, akhirnya terdapat anggota DPR RI dari PKB yang berasal dari daerah pemilihan NTB.

"Sejak pemilu 1999 hingga 2009 belum ada dan di pemilu 2014 anggota DPR RI fraksi PKB yang berasal dari NTB ada,” ungkapnya.

Dirinya meminta menteri-menteri yang berasal dari PKB agar menyebarkan program-program pembangunan ke NTB. "Sebarkan program ke desa,"ungkapnya.

Anggota DPR RI, Helmy Faisal Zaini mengatakan dirinya berharap agar menteri-menteri dari PKB bisa mendorong program-program pemerintahan di NTB. “Ada 10 Kab/Kota dan terdapat 6 stadion yang belum dibangun, tolong dibangun pak Nachrowi,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement