Kamis 19 Feb 2015 18:42 WIB
Tahun Baru Imlek

Ada 'Dewa Uang' di Bandara Ngurah Rai

Bandara Ngurah Rai Bali
Foto: AP/Nyoman Budhiana
Bandara Ngurah Rai Bali

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali, menampilkan atraksi barongsai baik di terminal domestik maupun internasional menyambut Tahun Baru Imlek.

"Kami ingin memberikan kesan dan pengalaman lebih kepada para penumpang dan pengunjung bandara," kata General ManaGer PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado, di Denpasar, Kamis.

Selain penampilan Barongsai, calon penumpang juga disuguhi kehadiran Dewa Uang yang memberikan angpao berisi permen kepada anak-anak dan stan foto bertema Imlek.

Tak hanya itu di beberapa sudut terminal bandara juga berhiaskan nuansa warna merah khas Imlek seperti ratusan lampion merah dan pohon Mei Hua yang dihiasi angpao.

Herry menjelaskan bahwa kegiatan bernuansa Imlek ini diselenggarakan hingga 20 Februari 2015. "Kami berharap acara ini mampu memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan serta mendapat respon yang baik sehingga mampu meningkatkan kepuasan seluruh pengguna jasa Bandara I Gusti Ngurah Rai," ucapnya.

Penampilan unik khas tahun baru Imlek itupun menarik perhatian penumpang yang baru tiba di salah satu bandara tersibuk di Indonesia tersebut.

"Sangat bagus dalam menyambut perayaan Tahun Baru Imlek dan saya sebagai pelancong sangat terhibur dengan adanya pertunjukan ini," ucap Siti, penumpang dari Kuala Lumpur, Malaysia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement