Senin 16 Feb 2015 19:55 WIB

Demi Uang 300 Ribu, ABG Rela Dicukur Habis Alisnya

Rep: C02/ Red: Didi Purwadi
Dimas dicukur alis matanya dalam acara musik Dahsyat.
Foto: Youtube
Dimas dicukur alis matanya dalam acara musik Dahsyat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dimas, seorang remaja asal Tasikmalaya, rela dicukur habis alis matanya demi uang sebesar Rp 300 ribu. Dimas melakukannya dalam sebuah acara musik Dahsyat yang dipandu artis ternama Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Cika Jeshika.

Dalam sesi 'Berani Ngga Loe', host acara tersebut menantang Dimas dicukur habis alis matanya. Imbalan Rp 300 ribu sudah menanti Dimas jika berani menerima tantangan tersebut.

Raffi pun menantang Dimas mencukur alis matanya. ''Kalau Dimas mau dicukur alisnya, akan diberikan uang Rp 300 ribu,'' kata Raffi. Sementara, Denny Cagur meminta izin kepada ibu Dimas dan gurunya yang hadir dalam acara tersebut.

Anehnya, ibu dan guru Dimas mengizinkan dan mengacungkan jempol untuk menyemangati Dimas yang berani menerima tantangan Dahsyat. Sebelum dicukur alisnya, Dimas sempat berpesan pada keluarga dan kawan-kawannya untuk tidak malu melihat Dimas yang tidak mempunyai alis.

 

“Jangan malu ya,” kata Dimas dalam acara yang juga dipublish ke Youtube dengan judul 'Alis Raffi Ahmad dan Denny Cagur Dibabat Habis'.

Dalam tayangan tersebut, Dahsyat meminta seorang wanita untuk mencukur alis Dimas. Awalnya kedua alis mata Dimas hanya dicukur setengah dan Dimas diberikan uang Rp 150 ribu.

Saat Raffi menawarkan Dimas untuk lanjut, Dimas pun menerima tantangan tersebut. Seluruh alis mata Dimas akhirnya dicukur habis, lalu Raffi pun memberikan Rp 150 ribu sisanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement