Jumat 13 Feb 2015 06:25 WIB

Peringatan Dini Cuaca Jabodetabek Hari Ini

Rep: c01/ Red: Damanhuri Zuhri
Hujan lebat
Foto: Antara
Hujan lebat

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jabodetabek akan kembali diliputi hujan. Potensi hujan ini diperkirakan mulai terjadi sejak 05.30 WIB.

Potensi hujan dengan intensitas sedang-lebat dan disertai kilat/petir diperkirakan terjadi di wilayah Jabodetabek pada 05.30 WIB.

Wilayah Jabodetabek yang berpotensi diliputi hujan denan intensitas sedang-lebat ini ialah Kamal Muara, Cengkareng, Penjaringan , Kosambi, Pluit, Jelambar dan Kedoya.

Wilayah lainnya yang berpotensi ialah Kembangan, Grogol, Petamburan, Tambora, Tamansari, Pademangan, Manggabesar, Tamansari, Kebon Kelapa, Palmerah serta Ciledug. Tangerang, Cipondoh dan Batu Ceper juga berpotensi diliputi hujan dengan intensitas sedang-lebat ini sejak pagi.

BMKG memperkirakan potensi hujan ini akan terus berlangsung hingga pukul 09.00 WIB dan meluas ke sejumlah wilayah.

Sejumlah wilayah yang juga akan berpotensi terkena hujan ini ialah Kalideres, Daan Mogot, Angke, Sawah Besar, Kemayoran, Gambir, Thamrin, Johar Baru, Tanah Abang, Palmerah, Kebayoran dan Pesanggrahan.

Wilayah lainnya ialah Bintaro, Tangsel, Serpong, Cempaka Putih, Tanjung Priok, Koja, Kelapa Gading, Cilincing, Tarumajaya, Cakung, Duren Sawit, Pulogadung, Bekasi, Jatiasih, Pondok Gede, Pasar Minggu, Kalibata, Cilandak, Ciputat, Cirascas dan sekitarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement