Kamis 12 Feb 2015 19:56 WIB

Fadli Zon: Kader Gerindra Harus Bebas Korupsi

Wakil Ketua DPR Fadli Zon (tengah).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Wakil Ketua DPR Fadli Zon (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengingatkan seluruh kader partainya untuk berkomitmen menjadi politisi yang bersih bebas dari korupsi.

"Ini yang harus diingatkan bersama dan berkomitmen bersama agar seluruh kader menjadikan partai Gerindra sebagai partai yang bersih bebas dari korupsi," kata Fadli dalam acara peringatan HUT ke-7 Partai Gerindra di Kampung Muara Beres, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/3).

Fadli mengatakan HUT ke-7 Gerindra menjadi momentum penting bagi seluruh kader, karena di usianya yang masih muda partai bimbingan Prabowo tersebut telah menjadi partai nomor tiga besar.

Dia mengatakan, perkembangan partai sangat pesat dilihat dari jumlah kader dan anggota DPR yang sudah menduduki kursi parlemen. "Ini patut disyukuri selama tujuh tahun kita berjuang dan kini menjadi partai ketiga terbesar, jumlah anggota DPR yang tadinya 600 sekarang sudah 2.200 se Indonesia. Ke depan kita bisa menjadi partai nomor satu," katanya.

Wakil Ketua DPR tersebut mengatakan, peringatan HUT ke-7 Partai Gerindra tinggi pusat diperingati dalam kesederhanaan dengan memotong tumpeng yang dilakukan oleh Prabowo. Dia juga menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada seluruh kadernya bahwasanya Gerindra bukan sekadar partai politik yang digunakan untuk kepentingan sendiri.

"Gerindra adalah partai yang melahirkan pejuang politik, menjadi wadah atau alat untuk penetingan rakyat. Jangan berjuang sendiri-sendiri. Partai digunakan sebagai alat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement