Kamis 12 Feb 2015 17:11 WIB
Penyerangan Az Zikra

Ribuan Komentar Tanggapi Penyerangan Az-Zikra

Komplek Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Foto: Republika/Amin Madani
Komplek Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lewat akun Facebooknya, Ustaz Arifin Ilham mengabarkan aksi penyerangan terhadap kompleks Majelis Az Zikra pimpinannya oleh sekelompok orang yang diduga syiah.

Hingga 12 jam terakhir, kabar penyerangan Majelis Az Zikra itu dikomentari oleh 12.206 facebooker. Ada yang mendoakan penghuni kompleks Majelis Az Zikra, ada yang menghujat penyerangan tersebut, ada pula yang meminta semua pihak tidak terpancing.

''Ini hrsnya jd pelajaran umat Islam semuanya bahwa Islam skrg sudah sprti rumput yg kering alias mudah terombang ambing,'' tulis pemilik akun Dokter Cinta meminta umat Islam jangan terpancing dengan isu penyerangan tersebut.

Pemilik akun Siti Masyitoh Hasan meminta,''Hati hati dlm menyikapi setiap masalah. Terkadang ada segolongan orang yg memancing di air keruh. Mereka senang kalau kita bersiteru. Semoga masalah ini cepat selesai. Aamiin.''

Sementara, akun Rad Gun menyebut skenario orang kafir untuk menghancurkan Indonesia dan umat Islamnya, dengan cara mengadu domba umat Islam dengan provokasi orang-orang syiah.

Tapi, ada juga yang siap mendukung Ustaz Arifin Ilham memerangi syiah. ''Saya selalu siap kapanpun manakala GENDERANG PERANG sudah ditabuh untuk menghadapi kaum faham Syiah..''

''Jihad ALLAHU AKBAR,'' kata pemilik akun Arya Qoyyim Abdusalam. Namun, ada pula yang memilih bersikap netral. ''Astagfirullohal adzim. Ya Allah. Lindungi para alim ulama kami. Aamiin,'' tulis pemilik akun Revalina.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement