Kamis 12 Feb 2015 15:42 WIB
Penyerangan Az Zikra

Majelis Az-Zikra Diserang, MUI Bogor Minta Umat Islam Jangan Terprovokasi

Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor.
Foto: Republika/Amin Madani
Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bogor menyayangkan tindakan sekompok massa yang menyerang komplek masjid Az-Zikra asuhan Ustad Arifin Ilham,Rabu (11/2) malam. Pihak MUI pun masih menunggu laporan lebih lanjut dari Polres Cibinong terkait peristiwa tersebut siapa pelaku dan pemimpin dari kelompok yang melakukan hal tersebut.

“Saya belum mengetahui secara objektif dan masih mencari tahu dari perkembangan laporan yang diberikan Polres Cibinong terhadap motif yang dilakukan sekelompok orang tersebut” kata MUI Bogor Ahmad Mukrie Ajie kepada ROL, Kamis (12/2)

“Saya sangat menyayangkan ya, mengapa sesama umat yang beragama apalagi sesama umat islam bisa melakukan hal seperti itu” lanjutnya

Saat ini, MUI masih terus mengkonfirmasi laporan yang diberikan oleh Polres Cibinong terkait motif pelaku dan siapa pemimpin kelompok yang melakukan perbuatan tersebut. “Saya masih mewaspadai apakah tindakan sekelompok orang tersebut itu berasal dari daerah Sentul atau dari daerah lain dan Saya berharap umat-umat Islam tetap tenang dan sabar dengan tindakan kelompok tersebut," ucapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement