Rabu 04 Feb 2015 13:33 WIB

Dorr! Oknum Polisi Tembak Selingkuhan Istrinya di Hotel

Pistol/ilustrasi
Pistol/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA  --  Oknum polisi Polres Tolikara, Papua berinisial EW pangkat Bripka menembak RA, selingkuhan istrinya di halaman sebuah hotel kelas melati, di Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura pada Rabu (4/2) pagi sekitar pukul 10.20 WIT.

"Penembakkan itu terjadi di halaman parkir hotel kelas melati di daerah Entrop, Distrik Jayapura Selatan dengan terduga pelaku Bripka EW terhadap RA (32) yang berstatus PNS Kabupaten Pegunungan Bintang," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Patrige di Kota Jayapura, Rabu siang.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kata Patrige, peristiwa itu bermula ketika korban RA, datang ke hotel kelas melati itu bersama istri pelaku berinisial AIW kemudian memesan sebuah kamar. Namun, ketika hendak masuk kamar, lanjut Patrige, korban RA turun dari mobil dan AIW (istri pelaku) masih di mobil.

"Pelaku, Bripka EW datang dan langsung menembak korban RA pada paha kirinya, kemudian pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor," katanya.

Sementara, korban RA dilarikan ke RS DR Soedibyo Sardadi TNI AL di Hamadi, Distrik Jayapura Selatan. "Jadi, setelah ditembak oleh EW, korban RA diantar oleh AIW ke rumah sakit TNI AL," katanya.

Mengenai langkah hukum yang dilakukan oleh polisi, kata Patrige, anggota Polres Jayapura Kota setelah mendapatkan informasi awal langsung menuju ke TKP yang dipimpin oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Y Takamully.

"Pukul 11.30 WIT, anggota Identifikasi Polres Jayapura Kota tiba di TKP yang dipimpin oleh Iptu Pit Hein, selanjutnya melakukan olah TKP," katanya tanpa menjelaskan keberadaan pelaku penembakjan Bripka EW. "Kasus penembakan tersebut terjadi karena korban selingkuh dengan istri pelaku," tambah Patrige.Budi Suyanto

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement