Rabu 04 Feb 2015 13:29 WIB

Lawan Perampok, Penjaga Toko HP Disekap dan Ditusuk

Rep: c 03/ Red: Indah Wulandari
Perampokan (ilustrasi)
Perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG--Seorang penjaga toko handphone ditusuk saat mencoba menggagalkan aksi perampokan.

"Korban mengalami luka tusuk, dua di punggung, satu di bagian bawah ketiak dan satu di tangan kiri," tutur Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Ciledug Aiptu Alin, Rabu (4/2).

Korban yang bernama Suharyono (20 tahun) merupakan warga kelurahan Pinang, Kota Tangerang yang bekerja di toko Happy Handphone milik Rudi Marsono (23) di Jalan Hos Cokroaminoto, Larangan, Kota Tangerang.

Menurut Aiptu Alin, kejadian berlangsung pada pukul 06.30 WIB. Saat itu, pelaku mengaku kepada korban sebagai karyawan baru yang diperintahkan oleh pemilik toko untuk mengepak sejumlah barang.

Saat korban lengah, pelaku menusuk korban di bagian punggungnya. Korban yang berusaha melawan  kembali ditusuk di bagian ketiak dan tangannya hingga dikurung dalam sebuah kamar di dalam toko.

"Pelaku mengambil barang-barang dan langsung meninggalkan tempat kejadian," tuturnya.

Kerugian materil belum bisa ditaksir. Sedang untuk barang bukti dari tempat kejadian perkara kepolisian mendapatkan sebuah pisau, tongkat bisbol, dan baju korban. Sementara itu, korban saat ini mendapatkan perawatan di RS Sari Asih Ciledug.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement