Kamis 29 Jan 2015 22:04 WIB

Fadli Zon: Kami Tengah Bahas Hasil Pertemuan Prabowo dan Jokowi

Rep: Cr02/ Red: M Akbar
Wakil Ketua DPR Fadli Zon.
Foto: Republika/Wihdan H
Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan pertemuan Koalisi Merah Putih yang berlangsung di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan untuk membicarakan hasil pertemuan antara Prabowo dengan Presiden Joko Widodo.

"Kami tengah membahas hasil dari pertemuan Prabowo dengan Jokowi di Istana," kata Fadli, Kamis (29/1).

Dalam pertemuan kali ini dihadiri oleh Fadli Zon, Anis Matta, Fahri Hamzah, Nurul Arifin, Surya Dharma Ali, Prabowo dan Hatta Rajasa. Fadli mengatakan pertemuan KMP malam ini juga membahas perkembangan politik mutakhir serta membahasa rencana revisi Undang Undang Pilkada dan isu lainnya.

Terkait sikap KMP terhadap kebijakan Jokowi, Fadli mengatakan, pihaknya akan terus mendukung kebijakan pemerintah yang pro terhadap rakyat. Namun, bila ada kebijakan yang tidak sesuai, Fadli menegaskan KMP akan mengkritik hal tersebut.

"Kami tetap akan dukung program-program pemerintah yang pro terhadap rakyat," kata Fadli.

Terkait Anggaran Pendapat Belanja Negara Perubahan (APBNP) Fadli mengungkapkan masih membahas hal tersebut. Menurutnya pada bagian-bagian tertentu ada yang perlu dikritisi.

"Kemarin kita telah sepakati tentang asumsi makro, tapi bukan berarti kita akan menjegal pemerintah," ujar Fadli.

Pertemuan pun kini masih berlangsung di Bakrie Tower. Tetapi Fadli Zon keluar terlebih dahulu karena beralasan ada hal lain yang harus diurusnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement