Rabu 28 Jan 2015 19:54 WIB

Dubes Amerika Kunjungi SBY, Ada Apa?

Rep: C15/ Red: Indira Rezkisari
Presiden RI ke-6 SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono menangis saat meninggalkan Istana Merdeka, Senin (20/10)
Foto: Antara
Presiden RI ke-6 SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono menangis saat meninggalkan Istana Merdeka, Senin (20/10)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dubes Amerika untuk Indonesia, H.E Robert O, Blake bertandang ke kediaman mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (28/1). Blake datang bersama lima anggota Kedutaan Besar Amerika.

Kedatangan Dubes Amerika ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Ani Yudhoyono, Istri mantan Presiden Indonesia. Ia menulis melalui akun instagramnya bahwa pertemuan Dubes Amerika dengan SBY untuk menjaga persahabatan kedua bangsa.

Tampak perwakilan Kedutaan Besar Amerika tersebut memakai setelah jas berwarna hitam dengan dasi berwarna hitam. Blake dan empat orang rekannya duduk bersama SBY disebuah meja kotak dengan SBY duduk di tengah. Menyambut Blake, SBY memakai setelan jas berwarna hitam dengan dasi berwarna merah.

Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul membenarkan pertemuan tersebut, namun Ruhut mengaku tidak tahu menahu soal apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Ruhut mengaku, ia seharian ini mengikuti rapat Komisi III dengan Kejaksaan Agung.

"Saya tidak tahu apa yang dibicarakan, coba langsung tanya saja sama Ibas, dia pasti tahu isi pertemuan tersebut, coba hubungi Ibas saja ya selaku sekjen," ujar Ruhut melalui sambungan telepon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement