Senin 26 Jan 2015 17:28 WIB

Adik Ratu Atut Berambisi Jadi Bupati Serang

Rep: C81/ Red: Ilham
Ratu Tatu Chasanah
Foto: Republika/Tahta Adilla
Ratu Tatu Chasanah

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah ingin melaju menuju kursi nomor satu di Kabupaten Serang tersebut. Adik Gubernur Banten nonakif Ratu Atut Chosiyah itu mendaftarkan diri kepada DPD Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Serang, tadi siang.

"Karena kerja di pemerintahan itu juga bergandengan antara eksekutif dan legislatif maka saya akan gandeng semua demi kebersamaan. Jika Allah menakdirkan saya terpilih maka nanti akan mudah kordinasinya," kata Tatu di kantor DPD PPP, Kepandean, Serang, Senin (26/1).

Tatu juga mengatakan, dirinya tidak hanya mengikuti penjarigan calon di partai berlambang Ka'abah. Ke depan, dia juga akan mengikuti penjaringan yang digelar oleh DPC Demokrat Kabupaten Serang. "Penjaringan di Partai Demokrat juga saya sudah ambil formulirnya. Nanti saya kembalikan sendiri," ujarnya.

Ketua DPD PPP Kabupaten Serang, Ubaidillah mengatakan, syarat yang diajukan oleh PPP adalah mampu membaca ayat suci Al-Quran dan juga mempunyai kredibilitas serta integritas memimpin.

"Ya itu (kemampuan baca Quran) masih berlaku. Selain itu juga cakap ketika menjadi imam atau bupati ketika memimpin nanti," kata Ubaidillah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement