Jumat 23 Jan 2015 13:39 WIB

Megawati Rayakan Ulang Tahun

Presiden Jokowi, Wapres JK, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Presiden Jokowi, Wapres JK, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahun ke-68 di kediamannya Jalan Teuku Umar Nomor 27, Menteng, Jakarta, Jumat (23/1).

Sejumlah karangan bunga berdatangan ke kediaman mantan Presiden itu, baik ukuran besar maupun kecil. Namun, wartawan tidak diperkenankan mendekati pintu gerbang rumah anak kandung Presiden pertama RI Soekarno itu, sekalipun hanya ingin melihat karangan bunga.

Meskipun demikian, tampak salah satu karangan bunga yang baru saja datang berasal dari Nikson Nababan.

Sejauh ini Megawati telah kedatangan sejumlah tamu di kediamannya tersebut, di antaranya Menteri Hukum dan HAM sekaligus politisi PDIP Yasona Laoly sekitar pukul 12.30 WIB.

"Iya pak Yasona yang datang," kata salah satu pengawal Yasona.

Sementara itu, di dunia maya, ucapan selamat juga mengalir dari nitizen. Sayangnya, ucapan tersebut dibarengi dengan sindiran nitizen karena ulang tahun Megawati ditandai dengan penangkapan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto. Tak sedikit yang menyebut kado ulang tahun Megawati adalah penangkapan pimpinan KPK.

Akun ‏@fadhli_ahmad melontarkan sindiran terkait penangkapan BW yang dianggap sebagai kado ulang tahun Megawati. "Met MILAD Mbak Meg, moga diberikn kesehatan & keberkahan hidup. Kadonya spesial neh dr Bareskrim. Cc : @jokowi_do2 @megainstitute @fadjroeL," katanya.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement