Jumat 23 Jan 2015 03:53 WIB

Bocah di Sukabumi Tewas di Bekas Galian Pasir

Rep: Riga Iman/ Red: Julkifli Marbun
Garis polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Garis polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Seorang bocah yang masih duduk di Kelas 2 sekolah dasar (SD) tewas tenggelam di bekas galian pasir, Kamis (22/1). Korban yang bernama M Fajri (8 tahun) ini tewas tenggelam di bekas galian pasir yang ada di dekat sekolah.

Fajri merupakan warga Kampung Pasir Pacar, RT 03 RT 02 Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Awalnya, korban bersama dengan tiga temannya yang lain bermain di sekitar bekas galian pasir. Mereka kemudian terjun ke bekas galian pasir untuk berenang.

"Namun naas, pada saat Fajri terjun dia tidak tampak lagi ke permukaan," ujar Kanit Reskrim Polsek Cicurug Polres Sukabumi, Ipda Bri Catur kepada wartawan. Pada saat itu lah tiga temannya berusaha meminta tolong kepada warga yang melintas.

Teriakan teman Fajri kata Catur, terdengar oleh dua orang warga yang seringkali memancing di bekas galian pasir yakni Asep (26) dan Dedi (25). Keduanya langsung mencoba menyelamatkan Fajri yang terjebak di dasar bekas galian pasir.

Setelah berhasil dievakuasi lanjut Catur, korban dibawa warga ke Puskesmas Cicurug. Namun, yawa korban tidak terselamatkan karena terlalu lama di dalam air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement