Rabu 21 Jan 2015 11:41 WIB

Sambut Imlek, Jungleland Didominasi Nuansa Cina

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
Lomba barongsai di jungleland
Lomba barongsai di jungleland

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Wahana bermain Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, suguhkan nuansa serba Cina demi menyambut tahun baru Cina atau Imlek. Perayaan Imlek di Jungleland berlangsung dari 18 Januari sampai 21 Februari.

Rangkaian Imlek di Jungleland dimulai dengan digelarnya kompetisi Duel Barongsai, Ahad (18/1) lalu. Sebanyak 12 tim barongsai se-Jabodetabek unjuk kebolehan mereka dalam hal kekompakan, keselarasan, keindahan dan juga tentunya kepiawaian mereka.

Keluar sebagai pemenang pertamaadalah Perguruan Wu Shi asal Bekasi. Dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000. Pemenang kedua jatuh pada Perguruan Singa Mas yang berasal dari Tangerang dan mendapat uang tunai Rp 10.000.000, sedangkan pemenang ketiga dan berhak mendapat Rp 5.000.000 adalah tim Perguruan Chin Lung asal kota Bekasi.

Selain barongsai, sejumlah acara juga sudah disiapkan Jungleland untuk meriahkan imlek. Diantaranya Wushu Show, Liong Dance, Meet and Greet berbagai kisah Sun Go Kong dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement