Rabu 21 Jan 2015 09:45 WIB

Lalu Lintas Mampang Tersendat, Penilangan Motor Masih Berlanjut

Rep: Adys/ Red: Ilham
 Ratusan kendaraan terjebak kemacetan usai hujan deras di Jalan Otista, Jakarta Timur, Selasa (13/1).  (Republika/Raisan Al Farisi)
Ratusan kendaraan terjebak kemacetan usai hujan deras di Jalan Otista, Jakarta Timur, Selasa (13/1). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyatakan sejumlah ruas jalan padat dan tersendat di beberapa titik. Meski begitu, polisi tetap melakukan penilangan di sepanjang Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga Medan Merdeka Barat.

TMC Polda Metro Jaya melaporkan lalu lintas sepanjang Jl. Rasuna Said mulai dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke arah Mampang tersendat. Akan tetapi, lalin ke arah sebaliknya, Menteng, terpantau lancar pada pukul 09.13 WIB.

Selain itu, TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan bahwa lalu lintas di tol Jagorawi arah Jakarta masih padat pada 09.12 WIB. Hal yang sama juga terjadi di ruas alternatif Cibubur. Ruas alternatif Cibubur terlihat padat pada 09.13 WIB.

Selain itu, terlihat pula masih ada sepeda motor yang berusaha melanggar aturan pelarangan sepeda motor di sepanjang Bundaran HI hingga Medan Merdeka Barat. Pengendara motor yang melanggar akan dikenakan sanksi tilang oleh polisi.

"Demi keselamatan diri sendiri, gunakan helm saat mengendarai sepeda motor," imbau TMC Polda Metro Jaya, Rabu (21/1). C01

Melalui akun Twitter resminya, @TMCPoldaMetro, TMC Polda Metro Jaya juga melakukan penertiban kendaraan di sejumlah titik. Di Depok, angkutan umum yang masih nekat untuk melanggar Stop Line dan marka jalan langsung ditindak oleh polisi yang bertugas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement