Ahad 18 Jan 2015 13:19 WIB

Ini Profil Putra Budi Gunawan Penerima Rekening Rp 57 Miliar

Single Vinno di YouTube, putra Komjen Budi Gunawan.
Foto: Republika
Single Vinno di YouTube, putra Komjen Budi Gunawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka kasus rekening gendut. Salah satu kecurigaan KPK adalah aliran dana calon kepala Polri tersebut yang menerima kiriman uang sebesar Rp 57 miliar dari perusahaan asal Selandia Baru bernama Pacific Blue International Limited.

Yang mengejutkan, transaksi pada 6 Juli 2005 tersebut digunakan dalam kaitannya dengan bisnis anak Budi Gunawan, Muhammad Herviano Widyatama. Menjadi janggal adalah ketika itu Vinno, panggilan akrabnya, masih berusia 19 tahun.

Siapa kah Vinno? Berdasarkan penelusuran, periode 2010, ia beberapa kali tampil di acara musik stasiun televisi swasta. Vinno yang memiliki kegemaran menggebuk drum, beralih menjadi vokalis.

Salah satu single yang diluncurkannya adalah berjudul 'Bukan Cinta yang Salah' yang bisa dinikmati di YouTube. Video klip yang diunggah akun VinnoTheSinger tersebut sudah dilihat 37 ribu kali. Bahkan, Vinno menjadi model video klip bersama gadis cantik, dengan tempat syuting di Cina.

Sekarang, di mana keberadaan Vinno yang sudah berusia 29 tahun tersebut?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement