Kamis 15 Jan 2015 13:08 WIB

Nasabah Bank BNI Dirampok di Bekasi

Rep: c79 / Red: Ilham
Perampokan (ilustrasi)
Perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Salah seorang nasabah Bank BNI, Triyanto dirampok kawanan bersenjata di Jalan Dewi Sartika, Margahayu, Bekasi Timur pada Rabu (14/1). Kawanan itu membacok korban dan berhasil membawa kabur uang tunai senilai Rp 100 juta.

"Pelaku membuntuti dan memepet motor korban," kata Kepala Sub Bagian, Ajun Komisaris Siswo saat ditemui di Polres Bekasi, Kamis (15/1).

Kejadian bermula saat korban mengambil uang di bank sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah mengambil uang, korban pulang dengan mengendarai sepeda motor sendirian. Saat itulah perampok yang juga menggunakan motor memepet korban dan merebut uang tersebut.

Siswo mengatakan, korban menderita luka di bagian lengan kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bella, Bekasi Timur untuk mendapatkan perawatan. Korban baru melaporkan kejadian itu setelah mendapat perawatan medis.

Hingga saat ini kepolisian Bekasi masih melakukan penyelidikan atas kasus perampokan tersebut. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk membantu menyelesaikan kasus ini "Pelaku terdiri dari dua orang yang belum diketahui identitasnya. Pada saat melakukan perampokan pelaku mengendarai motor matic berwarna hitam," kata Siswo.

Menurut keterangan korban uang yang dirampok itu baru saja ditransfer oleh saudaranya. Rencananya uang tersebut akan diserahkan kepada tantenya. Siswo berjanji pihaknya akan terus memburu dua pelaku dan menyelidiki kasus tersebut hingga tuntas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement