Senin 12 Jan 2015 22:47 WIB

Terbang ke Pangkalan Bun, Jonan Tak Hadiri Raker DPR

 Menteri Perhubungan Ignasius Jonan memberikan keterangan pers terkait audit administrasi rute penerbangan di Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta, Jumat (9/1).  (Republika/Agung Supriyanto)
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan memberikan keterangan pers terkait audit administrasi rute penerbangan di Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta, Jumat (9/1). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Anggota Komisi V DPR RI Mahudin M Said mengatakan, Menteri Perhubungan, Ignatius Jonan tidak bisa menghadiri rapat kerja besok (Selasa) pukul 09.30 WIB karena harus ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

"Pak Menteri tidak bisa hadir karena harus ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah menyaksikan keberadaan black box (kotak hitam) pesawat AirAsia QZ 8501. Dan juga banyak menteri yang datang, beliau tidak enak kalau tak datang," kata Mahudin di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin.

"Nanti kita akan jadwal ulang rapat kerja dengan Menteri Perhubungan," imbuh politisi Golkar itu. Meski demikian, rapat kerja Komisi V dengan Badan SAR Nasional. KNKT dan pihak-pihak terkait akan tetap dilakukan.

"Tadi diputuskan dalam rapat internal Komisi V DPR RI untuk menggelar rapat kerja dengan KNKT, Basarnas. Mereka sudah menyatakan kesiapan untuk menghadiri rapat," kata Mahudin.

Pada pertemuan besok, fokusnya adalah tentang pertolongan dan pencarian korban, kebijakan airline dan termasuk masalah ganti rugi kepada penumpang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement