Senin 12 Jan 2015 19:58 WIB

Kecelakaan di Jalur Padat Sukabumi, Satu Tewas

Rep: Riga Iman/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur padat kendaraan Sukabumi-Cianjur, Senin (12/1) pagi. Dalam peristiwa itu satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh dari Satlantas Polres Sukabumi Kota menyebutkan, lokasi kecelakaan terjadi di Kampung Ngaweng Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Korban tewas adalah Risman (22 tahun) warga Kecamatan Sukalarang yang mengemudikan sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) F 2980 TL.

Selain satu orang tewas, ada tiga korban lainya yang mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Hal ini dikarenakan kendaraan yang terlibat kecelakaan lebih dari satu.

Anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota, Brigadir Andiko mengatakan, dalam kejadian ini ada tiga sepeda motor dan satu mobil pickup yang terlibat kecelakaan. ‘’ Korban tewas satu orang dan ada tiga lainnya yang mengalami luka-luka,’’ terang dia kepada wartawan.

Menurut Andiko, polisi langsung menggelar olah kejadian olah tempat kejadian perkara. Selain itu polisi juga mengamankan sejumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Menurut keterangan yang diperoleh, kecelakaan bermula ketika korban Risman akan mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun, naas dari arah berlawanan datang mobil pickup dan terjadilah kecelakaan yang tidak bisa dihindari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement