Senin 12 Jan 2015 10:23 WIB

Sosok Ini Menonjol di Munas HIPMI

HIPMI
Foto: Republika/Wihdan
HIPMI

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Musyawarah Nasional (Munas) XV HIPMI yang dihelat mulai besok di Bandung semakin memanas. Para peserta Munas sudah mulai berdatangan ke Bandung. Lobi - lobi sudah mulai dilakukan.

Dalam keterangan tertulis HIPMI pada Senin (12/1), dikatakan pelaksanaan Munas dipusatkan di Trans Studio Bandung pada Ahad - Rabu 11-14 Januari 2015. Dihadiri oleh seluruh DPD dan DPC HIPMI se-Indonesia. Semua peserta sekitar 5 ribu utusan pengusaha muda untuk memilih nakhkoda Ketua Umum HIPMI 2015-2018.

Ada beberapa calon Ketua Umum HIPMI yang akan maju, yakni Bayu Priawan Djokosoetono saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia Ketua Bidang Infrastruktur dan properti BPP HIPMI, Priyamana Djan Ketua Bidang UKM BPP HIPMI, dan Andika Anindyaguna yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jendral BPP HIPMI.

Direktur Visi Indonesia, Abdul Hamied, mengatakan dari gaya dan komunikasi calon saat melakukan debat, Bahlil mempunyai gaya komunikasi yang sangat menonjol dari kandidat yang lain.

Direktur lembaga yang fokus pada City Branding dan Personal Branding ini menambahkan bahwa branding yang ditampilkan sangat mengesankan. Secara posisioning Bahlil berbeda dari yang lain karena bukan berlatar belakang dari keluarga pengusaha, imbuhnya.

Makanya, menurut Hamied figur Bahlil wajar jika sekarang menjadi kandidat terkuat karena menurutnya Bahlil berhasil mengenalkan dengan baik visi dan misinya. "Saya lihat Bahlil akan berusaha menjadikan HIPMI sebagai wadah bagi para pengusaha muda yang kreatif meski bukan dilahirkan dari keluarga pengusaha. Di tangan Bahlil, nampaknya HIPMI akan lebih bisa berperan mendorong semangat wirausaha kaum muda Indonesia", katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement