Sabtu 10 Jan 2015 15:23 WIB

Ke Surabaya, Jokowi tak Sambangi Crisis Center Air Asia

Rep: C74/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Jokowi ketika kunjungan di Semarang.
Foto: Facebook
Presiden Jokowi ketika kunjungan di Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan terbang menuju Surabaya, Jawa Timur. Namun, dari informasi yang dihimpun, kunjungan Jokowi tidak untuk menyambangi keluarga korban AirAsia QZ8501 di Crisis Centre Mapolda Jatim, melainkan menghadiri undangan pernikahan kerabat Iriana Widodo.

Dari berbagai informasi yang dihimpun Presiden RI Jokowi didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo akan menyambangi PT PAL dan PT Dok di Tanjung Perak, Surabaya pada Sabtu (10/1) pukul 14.00 WIB.

Jokowi rencananya bakal hadir pada resepsi pernikahan Cinitra Anindya (Indy), putri keluarga Soegeng Wahluyo, dengan Riyan Chaarlie Milyantono (Ryan), putra keluarga Hary Milyantono di Airlangga Convention Center pada pukul 19.30 WIB.

Usai dari situ, Presiden langsung kembali ke Jakarta pukul 21.25 setelah menghadiri resepsi. Mobil kenegaraan berpelat RI 1 sudah terparkir di halaman depan ruang kedatangan VVIP, Bandara Juanda, Surabaya.

Jokowi dikabarkan akan terbang menggunakan pesawat kepresidenan atau Boeing Bussiness Jet (BBJ) pada 13.00 WIB dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Namun, kemungkinan mundur dari jadwal karena masih menghadiri hari lahir (harlah) PDI Perjuangan.

Belum ada informasi yang memastikan Presiden Jokowi hadir ke Mapolda Jawa Timur, setelah sebelumnya Menteri Perhubungan Ignasius Jonan telah tiba terlebih dahulu berada di Surabaya pukul 09.00 WIB dan sampai di Crisis Centre AirAsia QZ8501 pukul 14.32 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement