Senin 05 Jan 2015 09:43 WIB

Pejabat Klaten Takziah ke Rumah Korban Air Asia

Rep: c67/ Red: Karta Raharja Ucu
AirAsia
Foto: Newsweek
AirAsia

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah bertakziah ke rumah Wismoyo Ari Pambudi di Jetak Lor, Bareng Lor, Klaten, Senin (5/1). Wismoyo merupakan pramugara pesawat AirAsia yang jatuh pada Ahad (28/12).

Di antara pejabat yang hadir yaitu Wakil Bupati Klaten Sri Hartini; Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, serta pejabat dari Badan Pertanahan Nasional (BPN). Jenazah Wismoyo dijadwalkan akan dimakamkan di tempat pemakaman umum sekitar rumah kediamannya Senin (5/1) pukul 10.00 WIB.

Kusairi, rekan orang tua Wismoyo mengatakan sejak mendapatkan kabar pesawat AirAsia hilang kontak, keluarga menggelar pengajian. "Berdoa terus Yasinan," ujar Kusairi kepada ROL, Senin (5/1).

Ia mengatakan, jenazah Wismoyo tiba di rumah duka pada Ahad (4/1) malam. Sejak itu ratusan warga yang bertakziah terus berdatangan.

Pantauan ROL, warga terus berdatangan ke kediaman Wismoyo baik pejabat, warga sekitar maupun teman sekolah waktu SMA. Puluhan karangan buka bela sungkawa juga memenuhi di sekitar kediaman Wismoyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement