Sabtu 03 Jan 2015 16:23 WIB

Lagi, 3 Orang Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Rep: C79/ Red: Winda Destiana Putri
Miras oplosan
Foto: ANTARA
Miras oplosan

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Minuman keras (miras) oplosan kembali meminta korban. Tiga pria yang berasal dari Kota Bekasi harus rela meregang nyawa akibat barang haram tersebut pada Jumat (2/1).

Menurut keterangan seorang korban yang selamat, Sulistio Hadi Wibowo (33), ia beserta ketiga korban yang diketahui bernama Yanto alias Dewa (34), Hermansyah alias Lebay (39) dan Ki Bagus Suntara alias Asun (32) pada Kamis (1/1) malam meminum miras oplosan jenis brandy di pangkalan ojek yang terletak di Jalan Pulau Jawa Raya, Aren Jaya, Bekasi Timur.

"Saya bersama ketiga teman saya nongkrong dan minum-minum sampai subuh. Kami mencampur miras jenis brandy dengan minuman bersoda berperasa lemon," ujar Sulistio Sabtu (3/1).

Sulistio mengungkapkan, setelah menenggak miras oplosan ia beserta ketiga korban kemudian pulang ke rumah masing-masing. Dirinya mengaku baru mendapatkan kabar bahwa Yanto alias Dewa telah meninggal dunia di kediaman korban yang berlokasi di Kampung Rawa Aren, Aren Jaya, Bekasi Timur sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah itu, giliran Hermansyah alias Lebay dan Ki Bagus Suntara alias Asun yang meninggal dunia di kediamannya masing-masing sekitar pukul 18.00 dan 22.00 WIB. Sampai berita ini diturunkan, ketiga korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Poncol, Bekasi Timur.

Setelah menenggak miras oplosan tersebut, terang Sulistio, ia merasa pusing dan mual. Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek ini masih terbaring lemah dan dalam tahap perawatan oleh pihak keluarga.

"Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk hidup. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi saya," sesal Sulistio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement