Rabu 31 Dec 2014 23:17 WIB

Jelang Pergantian Tahun, Pengunjung Mulai Padati Pantai Ancol

Rep: c89/ Red: Joko Sadewo
Tahun baru
Foto: Antara
Tahun baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang pergantian tahun 2014 menuju 2015, kawasan Taman Impian Jaya Ancol mulai dipadati pengunjung. Ada yang datang dengan mengendarai kendaraan roda dua, ada pula yang memakai mobil. 

 
Dimulai dari pintu masuk Timur, hingga sepanjang pantai festival, pantai karnaval sampai area beach poll, terlihat lalu lintas kendaraan kian macet. Kantung-kantung parkir pun, mulai terlihat penuh. Bahkan ada yang memakan hingga setengah badan jalan. 
 
Seorang pengunjung bernama Oni (31), mengaku baru saja sampai di kawasan pantai Jakarta Utara ini. Kedatangannya kesini semata-mata hanya untuk merayakan tahun baru bersama temannya. "Baru aja sampai mas. Cuma pengen rame aja," ujarnya kepada Republika Online (ROL), di sekitar area Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Rabu malam (31/12). 
 
Lelaki yang mengaku bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta ini mengatakan, ini adalah pengalaman pertamanya menutup tahun baru di pantai Ancol. Setelah pada tahun sebelumnya beberapa tempat lain di ibu kota jadi pelabuhannya. 
 
Hingga pukul 23.00 WIB, lalu lalang pengunjung terus menghiasi pemandangan di sini. Ada yang berjalan berduaan, ada pula yang bergerombol dari 5 hingga 10 orang. Beberapa pernak-pernik terlihat di tangan mereka, mulai dari kembang api, minuman dingin, hingga makanan kecil. 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement