Rabu 31 Dec 2014 00:37 WIB

Hilangnya Pesawat Air Asia Menjadi Liburan Terakhir Keluarga Ini

Rep: C13/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
louise sidartha ketika menunggu kabar tunangannya yang menjadi penumpang
Foto: the star
louise sidartha ketika menunggu kabar tunangannya yang menjadi penumpang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hilangnya pesawat Air Asia QZ8501 menjadi liburan terakhir dari beberapa penumpang dan keluarga korban. Salah satunya yang ikut merasakan situasi ini, Alain Oktavianus Siauw.

Tunangan Alain mengutarakan sedang dalam perjalanan untuk menjemput kekasihnya tersebut di bandara. Namun, saat di bandara bukan tunanganlah yang dia temukan dan dapatkan. Dia malah mendapatkan informasi bahwa pesawat yang ditumpangi kekasihnya itu telah kehilangan kontak.

Louis Sidharta mengatakan kunjungan Siauw ini pasti menjadi liburan keluarganya. Apalagi, seperti yang dilansir CNN, mereka akan menikah beberapa waktu ke depan "Kunjungan ini menjadi liburan terakhirnya dengan keluarga yang  dia cintai," ujarnya pada Selasa (30/12).

"Itu menjadi liburan terakhir dengan keluarganya '

Sebelumnya, Tim Gabungan dari Basarnas, TNI dan Polri Selasa siang berhasil menemukan puing pesawat AirAsia QZ 8501 jurusan Surabaya-Singapura yang hilang kontak sejak Minggu (28/12). Tim juga menemukan dan mengevakuasi sejumlah jasad yang diduga kuat merupakan penumpang pesawat Air Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement