Selasa 30 Dec 2014 16:33 WIB
AirAsia QZ8501

Ustaz Yusuf Mansur: Sedih Banget Liat Tangisan Keluarga Penumpang Air Asia

Yusuf Mansur
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Yusuf Mansur

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pencarian Pesawat AirAsia QZ 8501 akhirnya mencapai titik terang. Ini setelah, temuan serpihan Basarnas.

Basarnas melaporkan temuan enam korban di Pangkalan Bun. Untuk saat ini, semua pasukan akan dikerahkan ke titik Pangkalan Bun tersebut untuk memaksimalkan pencarian.

Terkait hal itu, Ustaz Yusuf Mansur pun berkicau. "turut belasungkawa. sedih banget liat tangisan dan kesedihan keluarga penumpang Air Asia. yg sabar ya. yg tabah," kata dia dalam akun pribadinya, @yusuf_mansur, Selasa (30/12).

Kicauan Ustaz ini segera direspon para netizen."@yusuf_mansur, iya ustadz... hikss .. ada 6 jenazah yg udh ditemuin jga ..," kicau Saiful Adnan pemilik akun @Winataputaa.

"Menurut @yusuf_mansur, Apa hikmah dibalik kejadian ini? Salah satu korban adalah org yg saya tau / kenal," kata Win Win, pemilik akun @iw_win.

Ada juga netizen yang meminta Ustaz Yusuf Mansur menggelar dzikir guna mendoakan para korban. "@yusuf_mansur, dzikr besok pimpin doa utk korban dan keluarganya yach ustadz.Hatur nuhun," kicau Iman Afarit, pemilik akun @imanafrit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement