Selasa 30 Dec 2014 12:23 WIB

Sultan Brunei Ikut Berduka dengan Hilangnya Air Asia QZ8501

Rep: c84/ Red: Bilal Ramadhan
  Keluarga penumpang pesawat Air Asia  penerbangan QZ 8501 menunggu kepastian nasib keluarganya di Crisis Center Center Air Asia  di Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (28/12). (Antara/Suryanto)
Keluarga penumpang pesawat Air Asia penerbangan QZ 8501 menunggu kepastian nasib keluarganya di Crisis Center Center Air Asia di Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (28/12). (Antara/Suryanto)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR SERI BEGAWAN-- Sultan Haji Hassanal Bolkiah dari Brunei telah mengirimkan pesan belasungkawa kepada Presiden Indonesia Joko Widodo atas hilangnya pesawat Air Asia QZ8501 pada Selasa (30/12), dikutip dari Xinhua.

Dalam pesan tersebut, Sultan menyatakan kesedihannya yang mendalam atas hilangnya pesawat yang membawa 162 orang dalam perjalanan dari Surabaya ke Singapura, Ahad (28/12).

Sultan serta pemerintah dan rakyat Brunei Darussalam berdoa kepada Allah SWT agar semua upaya untuk menemukan pesawat yang hilang dapat berhasil.

Meski tidak ada warganya dalam pesawat tersebut, Sultan berharap Presiden Jokowi dan seluruh rakyat Indonesia khususnya keluarga korban yang terlibat akan mampu menghadapi tragedi ini dengan penuh kesabaran dan ketabahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement