Ahad 28 Dec 2014 19:49 WIB

Soal Anak Peminta Kartu, PT KCJ: Itu Tanggung Jawab Penumpang

Rep: C94/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penumpang melintasi pintu tiket elektronik Kereta Rel Listrik (KRL) saat tiba di Stasiun Juanda, Jakarta, Senin (19/8).
Foto: Prayogi/Republika
Penumpang melintasi pintu tiket elektronik Kereta Rel Listrik (KRL) saat tiba di Stasiun Juanda, Jakarta, Senin (19/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR-Menanggapi sejumlah anak yang meminta-minta kartu di Stasiun Bogor, Pihak PT Kereta Computer Jabodetabek (KCJ) menjelaskan hartu harian berjamin merupakan tanggung jawab dan hak penumpang.

Manajer Komunikasi PT Kerita Computer Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa menjelaskan kalau persoalan kartu itu adalah hak penumpang. Khususnya jika ingi diberikan atau tidak.

Eva menyampaikan ikhwal anak peminta-minta kartu belum masuk dalam komplain penumpang Kereta Rel Listrik (KRL). Bila nanti ada, tambah Eva, akan ditindak lanjuti untuk mencari menyelesaikannya.

"Kalau anak-anak itu ada diluar stasiun kami tidak bisa berbuat apa-apa, seandainya di area stasiun pun belum ada laporan dari pengguna KRL,"katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement