Kamis 25 Dec 2014 22:18 WIB

Dien Syamsuddin Buka Kompetisi Futsal dengan Tendang Bola

Rep: Neni Ridarineni/ Red: M Akbar
Ketua Umum Muhammadiyah Dien Syamsuddin
Ketua Umum Muhammadiyah Dien Syamsuddin

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Ketua PP Muhammadiyah Prof Dien Syamsuddin menendang bola sebagai tanda dibukanya  kompetisi Futsal dalam rangka menyemarakan Musyawarah Wilayah Ke-XV Pimpinan Wilayah Pemuda  Muhammadiyah (PWPM) DIY diadakan kompetisi ,  di lapangan Bardosono, Umbuharjo Yogyakarta, Kamis (25/12).

Dalam siaran pers yang dikirim ke Republika, Kamis (25.12),  Dien mengatakan banyak sekolah Muhammadiyah yang memiliki prestasi di bidang olahraga.  berharap agar kompetisi ini bisa berjalan dengan, lancar dan  sportiv jauh dari kericuhan, keributan antar tim.

Kompetisi ini sekaligus dalam rangka menjelang muktamar Muhammadiyah di Makassar.  Pada kesempatan ini Dien yang juga sebagai Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia turut bertanding eksibisi antar tim PWMuhammadiyah DIY dengan PP Muhammadiyah,

Sementara ituKetua PW Pemuda Muhammadiyah Ridwan Furqoni mengatakan kompetisi futsal pemuda muhammadiyah harus menjunjung tinggi sportifitas  pertandingan, dan  bahkan bisa menjadi contoh pertandingan yang sportif di saat banyak  pertandingan futsal yang berakhir ricuh.

 

Dalam pertandingan futsal ini sejak awal hingga akhir tidak terjadi  keributan. Kegiatan ini diikuti 32 tim yang terdiri dari unsur pemuda muhammadiyah, karyawan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan karyawan persyarikatan. Dalam pertandingan ini yang  berhasil menyabet Juara I adalah tim dari PWPM DIY, Juara II  PCPM Kraton Kota Yogyakarta dan Juara III tim Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Yogyakarta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement