Kamis 04 Dec 2014 14:20 WIB

Wow, Tagar #BukanUrusanSaya Bertahan Lima Hari di Trending Topic

Sindiran Netizen yang menggunakan tagar #BukanUrusanSaya
Foto: Twitter
Sindiran Netizen yang menggunakan tagar #BukanUrusanSaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Tagar #BukanUrusanSaya terus bertahan di trending topic jejaring media sosial Twitter di hari kelimanya. Tagar ini untuk menyindir pernyataan Presiden Joko 'Jokowi' Widodo yang kerap memakai kalimat tersebut untuk menjawab sejumlah permasalahan.

Pada hari ini, tagar #BukanUrusanSaya menempati urutan ketiga. Netizen yang memakai tagar ini untuk menyuarakan bentuk ketidakpedulian terhadap berbagai masalah dari pemberitaan berbagai media.

Misalnya pemilik akun @suwito08 yang juga memakai tagar ini untuk menanggapi salah satu pemberitaan di Republika Online. " : Ulil Yakin Perppu Pilkada Langsung akan Lolos di DPR ".

Kritik tajam terkait tagar itu diucapkan salah seorang netizen. "Kalimat hanya keluar dr mulut sorg apatis, bukn keluar dari pemimpin yang ktnya dplih olh lebih dari 70 jt rkyt... Sedih," kata pemilik akun @AgoezGoena1.

" dari awal Desember nangkring mulu di Trends. -_- emg bner lah " SIKAP APATIS " masih jadi tantangan terbesar," ujar pemilik akun @Indriaharuma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement