Rabu 03 Dec 2014 18:24 WIB

Bukannya Belajar, Pelajar Ini Malah Jambret Orang

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Erdy Nasrul
Polisi
Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK-Dua orang pelajar, Zk (16) siswa SMK di Depok dan IK (12) siswa SMP dikawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan nekad melakukan penjaberatan terhadap Atika, mahasiswi Fakultas Tehnik Universitas Indonesia (FTUI) di Jalan Kukusan, Beji, Depok, Rabu (3/12/2014).

Aksi keduanya dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra itu berhasil dihentikan warga. Kedua remaja akhirnya harus babak belur dihajar warga, sebelum diamankan di Polsek Beji, Depok.

Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan mengatakan peristiwa yang terjadi pukul 13.30 itu berawal saat Atika, mahasiswi Fakultas Tehnik Universitas Indonesia (FTUI) melintas di Jalan Kukusan, Beji Depok dengan sepeda motor Mio mliknya. Ia baru saja pulang kuliah dari kampusnya di UI dan hendak menuju tempat kostnya.

Menurut Johan di tengah jalan ia dipepet motor Honda Supra yang ditumpangi dua pelajar tersebut. Dengan sigap salah seorang diantara keduanya menarik tas Atika yang digantung di bagian depan motornya. "Korban langsung teriak dan mengejar pelaku yang coba tancap gas. Teriakan ini membuat warga sekitar menghadang pelaku,"  terang Johan.

Akhirnya warga berhasil membekuk keduanya. Karena kesal, warga sempat menghajar kedua pelajar tersebut hingga babak belur dan memar di wajahnya. Beruntung polisi berhasil mengamankan keduanya dan menjebloskannya ke dalam tahanan Polsek Beji, Depok. "Pelaku babak belur karena sempat dihajar warga yang kesal," tandas Johan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement