Rabu 03 Dec 2014 11:14 WIB

Kapolres Puncak Jaya Akui Ada Brimob Tertembak

Penembakan. Ilustrasi.
Foto: rawstory.com
Penembakan. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Puncak Jaya, Papua, AKBP Marcelis membenarkan ada dua anggota Brimob yang bertugas di Ilaga, Kabupaten Puncak, kena tembak oleh orang tak dikenal.

"Iya, memang ada laporan dua anggota Brimob kena tembak di Ilaga, Kabupaten Puncak," kata AKBP Marcelis ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Rabu (3/12).

Marcelis mengatakan penembakan itu terjadi ketika dua anggota Brimob sedang membantu panitia pelaksanaan Natal Kabupaten Puncak mengatur kursi di kantor bupati setempat.

"Jadi, mereka dua ini sedang membantu mengatur kursi, tiba-tiba kena tembak. Untuk waktu kejadian dan kondisi terakhir kedua anggota, saya belum dapat laporan lengkap," katanya.

Sementara itu Kapolda Papua Irjen Pol Yotje Mende ketika dikonfirmasi juga membenarkan peristiwa penembakan itu, hanya saja belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Seperti diberitakan, dua anggota Brimob yang bertugas di Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu pagi dikabarkan kena tembak oleh orang tak dikenal di kantor bupati setempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement