Selasa 02 Dec 2014 10:57 WIB

Sequis Life Bagi Kaki Palsu Bagi Disabilitas

Seorang penyandang cacat sedang dipakaikan kaki palsu. (ilustrasi)
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Seorang penyandang cacat sedang dipakaikan kaki palsu. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG – Dalam rangka memeringati hari Internasional Penyandang Disabilitas 2014, PT Asuransi Jiwa Sequis life berkerja sama dengan Yayasan Peduli Tuna Dansa (YPTD) akan membagikan kaki palsu bagi penyandang disabilitas. Kegiatan itu dikemas dalam program jalan sehat dan panggung gembira bersama penerima kaki palsu di Bandung.

“Kegiatan ini akan diadakan pada Sabtu (6/12) bertempat di Region Sercive Center (RSC) Sequis Life, Jl Sukajadi 166, Kota Bandung,” kata Assisten External Relations Manager, Corporate Branding and Marketing Communication, Ineke Novinati Sinaga, Selasa (2/12).

Dikatakan Ineke, sepanjang 2014, PT AJ Sequis Life bekerja sama dengan Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD) berhasil melaksanakan program ‘CSR From Disable To The Able’. Yaitu dengan  mendonasikan 1.000 kaki palsu kepada yang membutuhkan.

Melalui program yang dilaksanakan sejak 2013,  kata dia, Suquis Life telah lebih mendonasikan  1.800 kaki palsu ke berbagai daerah di Indonesia. “Jawa Barat merupakan daerah penerima kaki palsu terbesar,” katanya.  

 Dalam acara ini juga akan dilakukan simbolisasi pemasangan kaki palsu ke 1.000  tahun 2014 dan kaki palsu pertama tahun 2015. Selain itu, ada juga talk show dengan nara sumber CEO and Presiden Director Sequis life Tatang Widjaja, Chief Agency Officer Edisjah, dan  SVP Chief Agency Recruitmen Training and Develompmen Squislife Franky Nayoan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement