Kamis 27 Nov 2014 11:26 WIB

Ini Identitas Gebetan Putra Bungsu Jokowi

Kaesang Pangarep dan 'ceweknya'.
Foto: Twitter
Kaesang Pangarep dan 'ceweknya'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, baru-baru ini mengunggah kebersamaannya dengan seorang gadis cantik. Dia mengaku malam minggu kali ini tidak lagi sendiri. Di akun Instagram miliknya, bahkan Kaesang menulis status, "Ini super sekali." Alhasil, remaja berusia 19 tahun tersebut tidak lagi menyandang status jomblo.

Penghuni lini masa tampaknya penasaran dengan sosok gadis yang digandeng Kaesang. Identitas gebetan alumnus Anglo Chinese School (ACS) International Singapura tersebut mulai terkuak setelah teman Kaesang membocorkannya ke publik.

Adalah akun milik Alfi Rahmadina Syah yang menggoda Kaesang dengan memberi info nama gadis tersebut. "Ciee yg udah go public sama sally di instagram @kaesangp," katanya melalui Twitter, @almadinasyah.

Berdasarkan penelusuran, terungkap bahwa Sally yang dimaksud bernama lengkap Sally Valencia. Dari blog sallyvalencia.blogspot.com, yang terakhir di-update pada 19 Agustus 2010, diketahui kekasih Kaesang merupakan alumnnus SMPK 8 BPK Penabur, Jakarta.

Sally menempuh pendidikan di institusi yang sama dengan Kaesang. Ternyata foto keduanya itu diambil ketika acara prom night kelulusan. Adapun, akun Twitter dan Instagram milik Sally dikunci sehingga hanya temannya saja yang bisa melihat aktivitasnya.

 

Info seputar sepak bola silakan klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement