Selasa 25 Nov 2014 08:13 WIB

Cewek Cantik Ini Pacar Putra Bungsu Jokowi?

Kaesang Pangarep dan 'ceweknya'.
Foto: Twitter
Kaesang Pangarep dan 'ceweknya'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kerap membuat kicauan tentang statusnya yang masih jomblo. Hal itu juga dipertegas melalui blog pribadinya di Misterkacang.blogspot.com, yang menunjukkan dirinya adalah jomblo akut.

Namun, ada satu hal yang menarik tentang Kaesang. Pada akhir pekan kemarin, ada sebuah akun yang mengunggah foto Kaesang dengan seorang cewek cantik. Dengan berpenampilan jas rapi, ia tersenyum lebar ketika foto berdampingan dengan cewek tersebut.

Hanya saja, alumnus Anglo Chinese School (ASC) International, Singapura tersebut tidak mengakui bahwa foto cewek di sampingnya adalah pacarnya. "Hahaha RT@almadinasyah: ini siapa kae?," ujarnya melalui akun Twitter, @kaesangp.

Sebelumnya, akun @Sotoymen bertanya kepada pria berusia 19 tahun itu, Gimana panglima galau @kaesangp menghadapi malam minggu nya???"

Entah kebetulan, Kaesang yang menggandeng 'pacarnya' itu dengan lugas menjawab sudah tidak sendiri lagi. "Malem minggu kali ini ada yang nemenin," ujarnya. (Baca: Jokowi Langsung Cari Masjid" href="http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/11/22/nfff76-usai-makan-daging-babi-putra-jokowi-langsung-cari-masjid" target="_blank">Usai Makan Daging Babi, Putra Jokowi Langsung Cari Masjid).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement