Sabtu 22 Nov 2014 17:50 WIB

Fitri Tropica Kaget Ramalan @putrakandias Jomblo Naik 200 Persen di Tahun 2035

Facebook Putra Kandias.
Foto: Republika
Facebook Putra Kandias.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Masyarakat di jejaring dunia maya seperti Twitter dan Facebook, digegerkan oleh sebuah akun yang pemiliknya mengaku berasal dari masa depan yaitu dari tahun 2035. Melalui akun Twitter @putrakandias, juga mengungkapkan 10 ramalan tentang masa depan. (baca: Ini 10 Ramalan Masa Depan Versi Putra Kandias)

Salah satu dari ramalan tersebut menyebutkan "Pada 2030, jumlah perempuan dunia akan lebih banyak sekitar 500 juta orang dibanding laki-laki. Kabar baik buat yang jomblo". Ramalan ini pun membuat banyak orang penasaran. Salah satunya artis komedian Fitri Tropica.

Ia pun bertanya di Twitter dengan me-mention @putrakandias. "Mas @putrakandias di tahun asal anda 2035, yang sekarang jomblo masih pada jomblo gak?" tanyanya. Akun @putrakandias pun menjawabnya, "Tingkat populasi jomblo melesat naik 200 persen".

Fitri Tropica pun tampaknya hanya bisa menerima ramalan tersebut dengan geleng-geleng kepala. Ia menyebutnya akun-akun seperti @putrakandias hanya mencari sensasi. "Jadi banyak orang yang bikin sensasi gini! kakek petelur, anak dari tahun 2035, yak next (selanjutnya)," ucap Fitri Tropica melalui akun Twitter pribadinya, @fitrop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement