Rabu 19 Nov 2014 13:56 WIB

Kakek Sikin Masih Dipercayai Telah Bertelur

Rep: C94/ Red: Julkifli Marbun
Telur Ayam
Foto: Antara
Telur Ayam

REPUBLIKA.CO.ID, PENJARINGAN -- Warga Penjaringan masih mempercayai soal kakek sikin yang bertelur. Warga menyebutkan apa yang dialami oleh kakek tersebut nyata.

Zainal Efendi (40 tahun) mengatakan Kakek Sinin benar-benar mengalami kejadian itu dan pernah ditanyangkan di televisi saat Kakek Sinin bertelur.

"Allahuallam, kita kan enggak sebut itu bohong. Kenyataannya saya yang liat langsung telur itu keluar dari duburnya," katanya kepada Republika, Rabu (19/11).

Warga lainnya, Rahmat Hidayat (36 tahun) menunjukan video saat telur keluar dari duburnya.

"Saya rekam sendiri, telur itu beda dengan telur ayam kampung, kalau telur ayam ada bercak pori-pori bintiknya. Tapi kalau telur ini putih dan halus," ujarnya.

Saat ditemui Republika, Sikin mengaku belum mengetahui kelanjutan tetang telurnya yang diteliti di Bogor. "Mau telur ayam atau bukan saya enggak tau, yang jelas itu keluar dari dubur saya,"katanya.

Sikin menyebut pernah mengeluarkan langsung telurnya dalam sebuah program di salah satu televisi swasta yang dipandu oleh Deddy Cobuzer. "Waktu itu tidak sengaja ingin bertelur, kebetulan saja," ujarnya.

Sebelumnya, Kakek Sinin (62 tahun) membuat heboh warga Penjaringan karena kedapatan dirinya bisa bertelur. Sontak kejadian itu membuat warga yang tinggal di Jalan Tanjung Wangi RT 03 RW 12 kaget atas kejadian yang dialami kakek Sikin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement