Jumat 14 Nov 2014 01:16 WIB

Dirikan Hotel Syariah, Netizen: Keren Mas Tommy Soeharto

akun Hutomo Mandala Putra
Foto: @TommySoeharto62
akun Hutomo Mandala Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hutomo Mandala Putra sudah sejak beberapa bulan lalu mengembangkan bisnis di bidang hotel syariah. Dibawah bendera  PT Hotel Anom Solo Saranatama, ia yang diakrab disapa Tommy Soeharto mendirikan Syariah Hotel Solo berbintang tiga.

Melalui media sosial, ia menyatakan Syariah Hotel Solo adalah konsep baru mengenai syariah untuk umat dan seluruh masyarakat. Meski berlandaskan syariah namun tidak membatasi dengan agama karena semua bisa menginap dan menikmati hotel tersebut.

Postingan baik di akun @TommySoeharto62 dan facebook/Putra1962 pun mendapat tanggapan dari warga dunia maya. Mochamad Iwan Zianuri mengatakan, "Keren Mas Hutomo Mandala Putra,". Atau Ellen Kurniawati Naryono, "Mantap mas tommy bisnis pun bisa melawan arus tdk semata2 profit oriented memberikan nilai yg positif dan tampil beda.GBU..."

Ainy Zahra bahkan mengungkapkan, "InsyaAllah berkah...,". Begitu juga dengan Angginta Siregar, "Alhamdulillah...semoga niat yang baik, mendpt berkah yg baik pula ya pak,"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement