Selasa 11 Nov 2014 14:33 WIB

Puting Beliung Landa Dua Kecamatan di Pamekasan

Angin Puting Beliung (ilustrasi)
Foto: AP
Angin Puting Beliung (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Angin puting beliung melanda dua kecamatan di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa siang, yakni Kecamatan Batumarmar dan Kecamatan Pegantenan.

Di Kecamatan Pegantenan angin puting beliung melanda dua desa, yakni Desa Ambender dan Desa Tanjung, sedangkan di Kecamatan Batumarmar angin puting beliung melanda Desa Bujur Tengah.

"Di Pegantenan, rumah warga yang rusak sebanyak sepuluh rumah, masing-masing di Desa Ambender sebanyak lima unit rumah, dan lima unit rumah lainnya di Desa Tanjung," kata anggota DPRD dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) asal Kecamatan Pegantenan, Moh Rida'ie.

Bahkan atas dapur anggota DPRD ini juga terkena angin puting beliung, namun kerusakannya tidak parah. "Ini dapur saya juga kena, tapi tidak parah," katanya sembari menunjukkan gambar kerusakan dapur pada blackberry yang dikirim keluarganya pada yang bersangkutan.

Selain angin kencang di dua kecamatan ini juga sedang turun hujan deras.

Sedangkan di Desa Bujur Tengah, angin puting beliung yang melanda desa itu, merusak sebanyak tiga unit rumah.

Tidak ada laporan korban jiwa dalam musibah ini. Selain merusak puluhan rumah warga, angin puting beliung yang melanda tiga desa di dua kecamatan di Kabupaten Pamekasan, Selasa siang itu juga merobohkan sejumlah pepohonan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement