Jumat 07 Nov 2014 14:23 WIB

Putri Menteri Susi: So Many People Following Me

Rep: c85/ Red: Erdy Nasrul
foto yang disebut sebagai putri Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser
Foto: akun @ndorokakung
foto yang disebut sebagai putri Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Anak gadis Menteri Kelautan dan Perikanan, Nadine Kaiser, sempat mengeluh ke Menteri Susi kalau dirinya kini banyak disorot oleh media. Hal ini diungkapkan oleh Menteri Susi saat membuka pertemuan dengan media di Jakarta, Jumat (7/11).

"Anak saya bilang ke saya, Mommy, so many people following me," kata Menteri Susi menirukan perkataan anaknya yang diikuti gelak tawa para pimpinan dari berbagai media.

"Media membuat hidup kita porak-poranda," canda Menteri Susi. Sekali lagi semua hadirin tertawa. Memang setelah Susi Pudjiastuti menjadi menteri, kehidupan pribadinya ikut disorot media, termasuk anak perempuannya.

Sebelumnya, Menteri Susi sempat membeberkan perihal siapa sebenarnya sang putri ini. Ia mengatakan melalui akun Facebook Nadine lahir tahun 1992. Nadine merupakan alumnus Jurusan Penerbangan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat.

Ia juga sempat kuliah di The British International School, London, Inggris dan lulus tahun lalu. Susi juga mengatakan Nadine bercita-cita menjadi pilot dan bekerja di Susi Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement